Belajar dari kesuksesan orang lain merupakan hal yang biasa dilakukan, apalagi jika orang yang dijadikan sebagai sumber inspirasi

MERUBAH HASRAT MENJADI TINDAKAN YANG NYATA

#Kita telah mempelajari bahwa segala sesuatu yang kita ciptakan atau kita peroleh itu asal mulanya dimulai dari bentuk hasrat atau keinginan. Hasrat itu mula mula bentuknya abstrak, barulah mengalami proses perwujudan menjadi konkret. Jalan yang di tempuh-nya ialah melalui bengkel kerja daya khayal, di mana cara pemelihara nya itu di ciptakan dan di rangsang.

Dalam kesempatan ini di perkenalkan kepada kita enam langkah tegas yang praktis pada saat kita mau beralih dari bentuk hasrat menjadi wujud tindakan untuk memperoleh uang dan kekayaan itu. Salah satu dari langkah itu ialah satu penyusunan rancangan yang jelas dan praktis.  Dengan kata lain menyusun satu dasar pelaksanaan yang dapat kita pegang sebagai patokan pada waktu mewujudkan peralihan itu.

     Kepada anda akan di perkenalkan caranya bagaimana menyusun suatu rencana yang bisa bersifat praktis, yakni:

[1] . Gabungkan lah diri anda dengan sekelompok orang orang, dalam jumlah yang sebanyak mungkin anda butuhkan, untuk menciptakan dan melakukan rencana anda itu, agar supaya anda bisa mengambil tindakan untuk memperoleh uang itu secara terhimpun melalui tenaga pelaksanaan ya yang baik. Dalam hal ini anda harus  menggunakan prinsip tenaga pemikiran yang ulung seperti yang akan kita bahas kelak dalam salah satu pasal dalam artikel ini kemudian. Penerapan petunjuk ini adalah  mutlak perlu.  Oleh sebab itu janganlah mengabaikan ya!.

[2] . Sebelum anda membentuk satu kelompok perpaduan antara cara pemikiran yang ulung, hendaknya anda memutuskan apa keuntungan dan manfaat yang bisa anda persembahan kepada anggota anggota kelompok itu secara per orangan,  sebagai bahan imbalan jasa bagi kerja sama yang mereka lakukan itu. Tak ada seorang pun yang ingin bekerja terombang ambing tanpa sesuatu bentuk imbalan tertentu atau kompensasi.  Sebaliknya pula tak ada seorang manusia yang cerdas dan terpelajar,  yang akan meminta atau mengharap kan tenaga orang lain tanpa memberikan imbalan jasa yang setimpal, sekalipun tidak selamanya berupa uang.

[3] . Menjalankan suatu rapat atau pertemuan dengan para anggota kelompok pemikir yang ulung itu paling paling kurang dua kali dalam seminggu. Kalau bisa lebih sering, sampai anda sempat secara bersama sama dengan mereka itu melengkapi  rencana yang dibutuhkan   itu guna membentuk cara bagaimana mendapatkan jumlah uang atau harta kekayaan itu.

[4] . Tetaplah menjaga agar supaya terdapat jaminan adanya suasana yang serasi antara diri anda dengan setiap anggota kelompok pemikir yang ulung itu. Sebab bila anda gagal dalam menciptakan suasana yang harmonis itu, maka anda akan menghadapi kegagalan. Prinsip pemikiran yang ulung tidak dapat dibentuk di tengah suasana yang tidak terdapat ke serasian satu dengan yang lainnya.
Tetapkanlah dan camkanlah dengan baik baik pada ingatan anda perihal fakta fakta ini:

Pertama:  
Anda sedang terlibat dalam satu pelaksanaan tujuan yang  penting bagi anda. Untuk menciptakan satu suasana jaminan kemungkinan tercapai nya sukses itu, maka anda harus menyusun satu rencana yang sempurna tanpa banyak segi segi kelemahan ya.

Kedua:
Anda harus bisa mengambil manfaat daripada pengalaman, pendidikan, bakat dan kemampuan orang lain serta daya khayal pemikiran orang lain. Hal adalah selaras dengan metode yang pernah ditempuh oleh orang orang yang telah berhasil mengumpul kan kekayaan dalam jumlah yang besar.
Tidak ada seorangpun yang bisa memiliki cukup pengalaman, pendidikan, bakat dan kemampuan, serta ilmu pengetahuan untuk menjamin penumpukan harta kekayaan dalam bentuk jumlah yang besar,  tanpa menjalin kerja sama dengan orang lainnya. Setiap kemungkinan yang anda terima sebagai patokan dalam usaha anda untuk menghimpun kekayaan itu hendaklah merupakan hasil gabungan daya cipta dan pemikiran bersama antara anda anggota anggota lainnya dalam kelompok anda yang jadi penunjang utama dalam perencanaan dan pelaksanaan itu. Bisa saja anda menjalankan  rencana  anda sendiri, entah sebagiannya atau keseluruhan ya, akan tetapi peliharalah dan ujilah rencana itu melalui persetujuan anggota anggota lainnya dalam kelompok anda yang jadi tulang punggung pemikiran itu. Mereka itulah yang menunjang usaha anda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan relefan agar komentar anda tidak masuk ke kotak Spam

Copyright © Solenk Blog: MERUBAH HASRAT MENJADI TINDAKAN YANG NYATA. All rights reserved. Template by Darmudi Blog. >