Belajar dari kesuksesan orang lain merupakan hal yang biasa dilakukan, apalagi jika orang yang dijadikan sebagai sumber inspirasi

Rencana Konten Untuk Pemasaran

Rencana Konten Ini adalah bagaimana Anda memetakan saluran untuk struktur cerita yang lebih besar. Hal ini biasanya akan mengambil bentuk garis atau narasi dan digunakan untuk mengatur rencana konten untuk saluran.

Misalnya, dalam situasi yang dijelaskan di atas - karena tujuan utama Anda untuk halaman Facebook adalah untuk meningkatkan lalu lintas setia blog Anda, Anda ingin membangun sebuah komunitas . Jadi bagian pertama dari rencana konten untuk Facebook mungkin "kontes," program pemasaran email, atau beberapa jenis lain dari aksi masyarakat-bangunan untuk membangun langganan Facebook Anda. Bagian kedua dari rencana mungkin menendang setelah Anda mencapai beberapa "Tujuan" (misalnya, konversi, jumlah pelanggan, dll); maka Anda akan mulai memfokuskan kembali konten Anda untuk mengarahkan personas khusus untuk blog Anda. Anda dapat menggunakan imajinasi Anda untuk melihat bagaimana langkah ini bisa berlapis-lapis, ketika Anda melanjutkan Anda membangun masyarakat dan memfokuskan kembali konten.

Anda perlu mempertimbangkan konteks di sini juga.
Sebagai contoh, katakanlah Anda sedang berbicara tentang "saluran mobile" dan tujuan saluran Anda adalah untuk membangun pelanggan untuk blog atau website. Dan katakanlah Anda posting banyak yang benar-benar berharga, bentuk panjang konten di blog itu. Mungkin rencana konten awal untuk itu "saluran mobile" akan menghasilkan yang berbeda, pendek, atau lebih khusus seluler kategori ke saluran itu, mengetahui bahwa persona ponsel Anda hanya memiliki waktu dan bandwidth untuk versi yang sangat singkat konten yang mereka dapat ingin dibaca nanti. Di sini, Anda memenuhi "kebutuhan kontekstual" persona ponsel Anda.

Analisis Situasi
Ini adalah langkah pertama Anda dan yang universal yang membahas semua saluran pemasaran. Ini adalah di mana Anda menggunakan informasi dari persona dan keterlibatan pemetaan siklus Anda untuk melihat Anda saat ini "situasi" untuk menentukan di mana Anda dapat memiliki dampak yang paling dengan cerita Anda.
Jelas beberapa upaya pemasaran yang ada (misalnya, blog dan website) akan ikut bermain di sini. Idenya adalah untuk memetakan apa yang telah Anda miliki dengan apa yang Anda butuhkan untuk secara efektif menceritakan kisah Anda.

Tujuan Saluran
Ini adalah di mana Anda memetakan tujuan saluran pemasaran untuk siklus keterlibatan (ingat ini erat tenunan dengan tujuan akhir Anda). Dan itu benar-benar oke jika saluran hanya "menyumbang" ke saluran lain.

Sebagai contoh, berdasarkan pada tujuan pemasaran konten dan cerita Anda mengatakan, Anda mungkin memutuskan bahwa tujuan utama dari halaman Facebook Anda adalah untuk menciptakan peningkatan dan setia lalu lintas ke konten utama Anda (katakanlah itu sebuah blog). Untuk mengarahkan lalu lintas itu, Anda mungkin perlu membuat berikut di Facebook. Jadi Anda pertama "tujuan" untuk halaman Facebook akan "membangun Anda suka '" untuk membuat komunitas itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan relefan agar komentar anda tidak masuk ke kotak Spam

Copyright © Solenk Blog: Rencana Konten Untuk Pemasaran. All rights reserved. Template by Darmudi Blog. >