Belajar dari kesuksesan orang lain merupakan hal yang biasa dilakukan, apalagi jika orang yang dijadikan sebagai sumber inspirasi

Rumah Untuk Anak Kunci


INTERIOR RUMAH Kesanya begitu remeh dan sepele. Namun, saat di butuhkan benda yang berukuran mungil ini tidak ada tempatnya, dunia seolah runtuh. Telalu dramatis? Bisa jadi demikian, setidaknya ketika anda terburu buru dan anak kunci raib serta tida bisa segera di temukan. Di mana seharusnya anak kunci di simpan?  Banyak di antara kita yang merasa cukup menyatukan semua anak kunci dalam satu ikatan ,tanpa memikirkan anak kunci cadangan . Risiko paling buruk,  saat satu ikatan tersebut raib, raib pula semua kesempatan membuka pintu rumah. Dan butuh waktu untuk membuat anak kunci cadangan.

Itu sebabnya, digagas keberadaan Rumah Untuk Anak Kunci dalam bentuknya yang sangat beragam. Dari model sederhana, sehingga paling unik bahan yang digunakan . Ada yang dari keramik,metal,baja,kuningan,kayu,plastik akrilik dan banyak bahan lainya. Saran dari Wresty ini. Perempuan lajang di usianya yang menjelang kepala tiga itu mengaku memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan benda mungil yang disebut anak kunci itu. Bukan sekali namun berulang kali ia acap kali kesulitan melacak keberadaan si anak kunci tersebut.

Akhirnya, lanjut perempuan yang hobi mendesain ini, keluarga, saudara bahkan rekan kerja yang mengetahui kelemahanya memberikan tempat kunci berdesain unik dari bahan kayu pinus berukir.
Bukan sekedar tempat kunci,  karna benda berupa sekumpulan anak kunci juga bisa untuk menyimpan uang receh hingga pernak pernik lainya. Rumah kunci ith kemudian ia pasang di dinding tidak jauh pintu depan rumah. Selain mudah di jangkau ,Wresty juga jarang kehilangan kunci lagi. " saya sangat terkesan , apabila di pasang dengan cara demikian malah jadi interior ruangan yang lain daripada biasanya," tuturnya

.
Cara serupa sebetulnya juga sangat membantu jika anda sosok dengan memory yang lemah alias pelupa, terlebih saat ini dipasaran begitu mudah di temui rumah atau tempat anak kunci ini dengan desain cantik. Selain bisa menampung anak anak kunci ,rumah kunci ini seringkali dilengkapi dengan bagasi lain untuk menempatkan benda benda mungil yang sama susahnya di lacak saat di butuhkan.
Ada rumah kunci berbentuk separoh cangkir yang wadah dalamnya bisa untuk menempatkan sisa uang belanja. Sementara telinga atau pegangan cangkir atau mug ini bisa di manfaatkan untuk menggantung gunting, jika rumah kunci ini di tempatkan di area dapur. Namun, jika rumah kunci ini mengisi ruang kerja, bisa di fungsikan sebagai wadah pensil atau pena yang di padankan dengan menggantung anak kunci di telinga cangkir.

Model rumah kunci lainya biasa terlihat di sebuah perkantoran adalah lempengan baja yang sudah di pasangi dengan kaitan, lengkap dengan nomor atau identitas untuk menempatkan anak kunci sesuai dengan lubang kunci,belahan jiwa anak kunci. Ada pula model rumah kunci yang menyatu dengan sebuah cermin.  Model seperti ini biasa di tempatkan di area ruang tamu. Demikianlah cara mengatasi kehilangan kunci dan cara menyimpan anak kunci yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan relefan agar komentar anda tidak masuk ke kotak Spam

Copyright © Solenk Blog: Rumah Untuk Anak Kunci. All rights reserved. Template by Darmudi Blog. >