Belajar dari kesuksesan orang lain merupakan hal yang biasa dilakukan, apalagi jika orang yang dijadikan sebagai sumber inspirasi

Jurus Pamungkas Para Enterpreuner



Akan Saya Bongkar Jurus Jurus Pamungkas Yang Sifatya Rahasia Yang Dimiliki Oleh Para Interpreuner Klasik Dan Legendaris, Kenapa Saya Bilang Rahasia ? Karena Tidak Semua Orang Mengetahui Jurus Apa Yang Mereka Gunakan ? Teknik Apa ?, Dan Trik Apa Yang Mereka Miliki? Sehingga Mereka Jadi Pengusaha Sukses, Dan Kaya Raya.





Sebelum saya bicara panjang lebar ,saya akan berbagi cerita kepada anda semua, kapan saya mendapatkan panduan ini ?

Ketika saya mendapatkan panduan ini saya masih muda , waktu itu saya umur 18 tahun , kalo gak salah tahun 1995 ,cukup lama memang, panduan ini saya dapatkan dari seorang teman saya ,kebetulan beliau adalah atasan saya ,jabatan yang disandang waktu itu Directur di sebuah perusahaan kayu export ke Amerika.

Saya Tanya kepada bilau sebagai seorang teman “ Mas gimana sih caranya bisa sukses seperti sampean ? “ sepatah katapun tak menjawab , biliau menyodorkan beberapa lembar kertas yang berisi catatan tulisan tangan sambil berkata “ wocoen (bacalah) saya ambil catatan itu trus pergitakut kena semprot he..he..he..

Setelah saya baca.. sangat menarik , ternyata catatan itu merupakan panduan , kalau gak salah beliau memberi catatan itu empat kali , saya pelajari semua catatan itu ,dan saya coba menerapkanya , anda tahu apa yang terjadi ? ……….GAGAL sodara sodara . 

Saya coba lagi ,dan hasilnya masih sama , saya coba lagi dan coba lagi sampai akhirnya hasilnya masih GAGAL  mbook….

Sudah merasa stress dan putus asa , tapi saya merasa catatan itu sangat berharga akhirnya saya datang ke tempat jasa ketik , waktu itu masih menggunakan mesin ketik jadul gitu   , naskah sudah selesai ,saya bawa naskah tadi ke tempat fotocopy ,lima naskah sudah tercopy saatnya beraksi , saya tawarkan copy naska kepada temen temen saya , dengan gaya bahasa dan teknik marketing jadul ,lima naskah habis terjual dalam sekejap ,permintaan dari teman teman sangat banyak ,dan tak terasa saya telah menjual kalau gak salah 155 apa 175 copy ya ? pokoknya sekitar segitu dengan harga Rp.5000, uang limaribu tahun 1995 cukup besar nilainya, udah lama baget sih …..

Tanpa saya sadari , ternyata saya telah berhasil menerapkan prisip prinsip dari panduan yang telah saya jual kepada teman teman saya , dan lucunya hal ini baru saya sadari setelah empat tahun kemudian . Mulai saat itu saya bersungguh sungguh menerapkan prinsip prinsip dari panduan itu, dan Alhamdulillah saya sering medapat kesuksesan walaupun tidak 100% ,kenapa tidak bisa 100% ? ya.. karena kemampuan saya segitu. Dan anda tahu gak ? ternyata prinsip dari panduan ini telah dibuktikan para interptreruner di seluruh dunia , anda pasti pernah membaca sejarah kesuksesan para pengusaha ,para penemu seperti Thomas Alva Edison, Edwin ,Barnes,Darby dan masih banyak lagi, trus apa hubunganya sama mereka? Hubunganya sangat erat karena merekalah yang memiliki prinsip prinsip yang tertulis dalam panduan saya . Elleh…. paling cumin gitu gitu aja isi panduanya !  Tidak “ panduan ini tidak tertulis dalam catatan sejara .

Kalau dulu saya menjual panduan menggunakan media kertas ketik ,sekarang zaman udah modern yang serba digital atau elektronik ,sekarang saya buat buku digital berupa sebuah ebook.


Melalui Ebook saya yang ke dua berjudul Jurus Pamungkas Para Enterpreuner ini saya akan rekomendasikan kepada anda semua ,setelah jurus jurus ini saya gunakan selama bertahun tahun ,kini saatnya anda berhak menerima dan menerapkan jurus jurus pamungkas ini dalam kehidupan sehari hari.

Jurus Pamungkas ?
Ya ….Pamungkas ! kenapa saya bilang pamungkas ? Ketika anda blank stress setelah anda kehabisan ide gak tau harus berbuat apa, ketika bisnis dan usaha anda gagal, gak perduli pekerjaan anda apa, Bisnis anda apa, profesi anda apa dan gak perduli siapapun anda Insya Allah ebook ini bisa anda jadikan panduan.

· Apakah ebook ini untuk bisnis Off Line ? 
· Apakah ebook ini bisa di terapkan di bisnis Online ? 
· Apakah  panduan ini bisa di terapkan oleh karyawan kantor ?

Jawabnya  YA
Panduan dalam ebook ini bisa di pelajari oleh siapa saja, dan di terapkan oleh siapa saja, perlu saya jelaskan bahwa panduan ini lebih cenderung untuk bisnis Of Line, tapi bisa juga di terapkan pada bisnis Online.

Apa saja sih isi panduan dalam ebook Jurus Pamungkas Para Interpreuner ini ?

“Pikiran Adalah Sumber Segala Benda”

·  Anda dapat menguasai pikiran anda.

·  Anda dapat menghipnotis diri anda sendiri sehingga anda tidak akan malas untuk mengerjakan apapun.

·  Anda bisa menghipnotis orang lain , apapun yang anda tawarkan gak bakal di tolak.

·  Mendapatkan pekerjaan yang sesuai kedudukan yang anda inginkan .

·  Mudah mendapatkan ide ,ketika anda bingung harus berbuat apa.

·  Menjalankan bisnis tanpa keluar modal sepeserpun.

Sesungguhnya pikiran kita adalah sumber segala benda . Pikiran itu merupakan tenaga terbesar untuk menghasilkan sesuatu apabila disertai sasaran yang tepat ,ketabahan, dan hasrat yang menyala nyala untuk memperoleh kekayaan.


Dalam panduan ini anda akan di ajarkan bagaimana caranya menggali harta karun yang nilainya jauh lebih mahal di banding harga ebook ini ,dari dalam pikiran anda sendiri.

Anda juga akan di ajarkan bagaimana caranya mempengaruhi jalan pikiran orang lain.

Apakah anda seorang Sales ?
Apakah anda seorang Affiliate ?
Apakah anda seorang Reseler ?
Apakah anda seorang marketing ?
Apakah anda seorang kuli ?
Apakah anda seorang karyawan ?
Apakah anda seorang pengusaha ?
Apapun sebutan anda , anda adalah seorang penjual .
Siapapun anda ebook Jurus Pamungkas Para Interpreuner ini sangat cocok buat anda , dan anda harus memiliki ebook ini . Saya tidak akan memaksa anda untuk membeli ebook ini , tetapi bagaimana jika yang anda inginkan semua ada dalam ebook ini ?

Kebanyakan yang membeli ebook Jurus Pamungkas Para Interpreuner ini mereka bekerja dan berbisnis Ofline.


Bagaimana ?
Masih pikir pikir dulu ?
Masih ragu ?
Anda pasti berpikir “ Ah ..nanti sajalah !”.
“Pengen beli sih tapi harga ebooknya mahal”
99% orang mengalami kegagalan Karena menunda keputusan dan 1% sukses karena kebetulan.

Anda bilang harga ebook ini mahal ? Tidak! Karena setelah anda membeli ebook ini dan menerapkan petunjuk petunjuk dalam ebook ini ,anda akan mendapatkan jauh lebih banyak melebihi harga ebook ini.




Jadi putuskan sekarang 

BELI

Rp.250.000.



Untuk anda yang menjalankan bisnis online ada extra bonus Templat blogger premium seharga Rp.150.000. 4 Templat landing page+ ebook Landing page senilai Rp.700.000. ditambah ebook teknik affiliate dan ebook Rahasia internet marketing senilai Rp.400.000.



Bonus hanya berlaku satu bulan saja , ingat hanya satu bulan bonusnya . jadi tunggu apalagi



BELI SEKARANG
 



1 komentar:

  1. Ebook yang sangat spektakuler, sudah sebulan saya membeli ebook Jurus Pamungkas Para Interpreuner, setelah saya baca dan saya terapkan isi panduannya yang sangat mudah di pahami dan mudah di terapkan ,kini sudah ada buktinya, yang dulu saya pengangguran, kini saya sudah punya usaha sendiri , rugi deh kalo gak beli Ebook ini...

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan dan relefan agar komentar anda tidak masuk ke kotak Spam

Copyright © Solenk Blog: Jurus Pamungkas Para Enterpreuner. All rights reserved. Template by Darmudi Blog. >