Belajar dari kesuksesan orang lain merupakan hal yang biasa dilakukan, apalagi jika orang yang dijadikan sebagai sumber inspirasi

Bandingkan Antara Prosesor AMD Reyzen Vs Intel



Bandingkan Antara Prosesor AMD Reyzen Vs Intel
Jika beli laptop, perihal awal serta paling utama yang wajib dicermati merupakan prosesornya. Dalam dunia perlaptopan, salah seleksi prosesor equal dengan salah milih jodoh.
Nah, belum lama ini kalian lagi aktif survei laptop serta prosesor baru buat Komputer rakitanmu, sangat bisa jadi kalian hendak disuruh memilah prosesor AMD Ryzen ataupun Intel Core seri berapa. Serta di titik seperti itu kalian bisa jadi bakal bimbang serta pilihanmu hendak sangat bergantung pada pertimbangan salesnya, hahaha.

Jadi ceritanya saat ini kita ingin ngulik- ngulik dikit karakteristik kedua merk prosesor ini.
Kita lebih memahami Intel daripada AMD. Soalnya Intel terdapat lebih dahulu terdapat serta penggunanya banyak. AMD pula memiliki kelemahan yang dihapal pengguna, ialah mudah panas serta boros energi. Jadinya kita lebih kerap milih Intel deh.

Tetapi itu dahulu. Kala AMD Ryzen dirilis, AMD lumayan oke jadi alternatif. Soalnya AMD Ryzen menawarkan prosesor bertenaga kokoh dengan harga jauh lebih murah. Kokoh serta murah jelas kekuatan utama AMD buat menantang dominasi sang raja prosesor. Bagaikan contoh, AMD Ryzen 5 seri 1000 memiliki performa lebih jago dibanding Intel i5 7600, tetapi biayanya murahan AMD.
Citra panas serta boros listrik yang lekat sama AMD pula memudar kala AMD Ryzen dirilis. Mengkonsumsi energi serta tingkatan kepanasan Ryzen series tidak berbeda jauh dengan Intel. Seluruh prosesor AMD telah menyertakan pendingin dikala pembelian, sedangkan produk Intel masih terdapat yang tidak diberi pendingin. Tetapi dalam permasalahan Komputer rakitan, perkara panas serta energi yang dihabiskan bukan pertimbangan besar sebab nyaris tidak bisa jadi kita merakut Komputer tanpa memasang kipas bonus serta membeli PSU yang bagus.

Harga prosesor yang murah serta keahlian mengeksekusi kerja yang memerlukan kartu grafis besar merupakan sisi lemah Intel. Dahulu seri APU digandrungi sebab menawarkan pc supermurah dengan keahlian grafis yang kokoh, walaupun tanpa kartu grafis bonus. Kala bajetmu pas- pasan, saat ini terdapat opsi buat membeli AMD Ryzen series saja.

Performa multithread AMD Ryzen pula lebih bagus dibandingkan lawa. Untuk kamu yang mau mengawali karier streaming permainan tetapi bajet masih belum banyak, AMD dapat jadi opsi sebab ia dapat melaksanakan permainan serta pula aplikasi streaming berbagai OBS dengan mudah tanpa khawatir FPS turun secara ekstrem.

Jika pengalaman aku, memakai Intel Core i5 7600 dengan RAM 16 GB masih membolehkan FPS turun signifikan. Tetapi kala bergeser ke AMD Ryzen 5, FPS terkategori normal serta tidak sering turun.

Prosesor Intel biasanya unggul di high- end series. Kala bajet kamu besar sih, Intel lebih baik diseleksi sebab keahlian multitasking naik serta memiliki FPS besar dan normal. Tetapi perbandingannya tidak begitu jauh dibandingkan AMD, yang mana sang AMD dapat ditebus dengan harga lebih murah.

Akhirnya, AMD Ryzen buat dikala ini unggul dalam banyak aspek dibandingkan Intel. Dengan harga yang lebih murah serta menawarkan keunggulan ini- itu, AMD lebih layak diseleksi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan relefan agar komentar anda tidak masuk ke kotak Spam

Copyright © Solenk Blog: Bandingkan Antara Prosesor AMD Reyzen Vs Intel. All rights reserved. Template by Darmudi Blog. >