Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Kesalahan Yang Saya Lakukan Saat Memulai Bisnis Online Dari Rumah

Ketika saya memulai bisnis online saya dari rumah, itu mengasyikkan dan sekaligus menakutkan. Saya tahu bahwa internet adalah tempat untuk memulai bisnis karena miliaran yang dihabiskan secara online setiap tahun. Bagaimanapun, calon pelanggan hanya dapat melihat satu situs web pada satu waktu dan situs web itu dapat dengan mudah menjadi milik saya, bukan?

Jadi saya langsung memulai bisnis online saya tanpa berpikir panjang dan segera menyadari bahwa saya telah melakukan beberapa kesalahan yang menghambat kemajuan dan hasil saya.

1. Belajar Tanpa Tindakan

Saya tahu bahwa saya memerlukan bimbingan dan pelatihan untuk memulai bisnis online dari rumah. Namun saya menjadi kewalahan dengan semua video "cara", laporan, dan kursus yang tersedia. Hal-hal ini, meskipun sangat membantu, tidak ada gunanya jika Anda tidak akan mengikuti petunjuk dan melakukan apa yang mereka katakan. Sekarang saya menerapkan hal-hal yang saya pelajari sebelum melanjutkan dan mempelajari hal lain.

2. Tidak Tetap Fokus

Peluang bisnis rumah online baru bisa duduk seperti lampu isyarat di cakrawala yang sulit untuk diabaikan. Mereka menyebutnya "sindrom benda mengkilap". Saya akan melihat sesuatu yang baru, seperti gagasan menghasilkan uang dengannya, dan kemudian menginvestasikan waktu dan uang ke dalamnya, meninggalkan bisnis saya saat ini ke satu sisi. Tetapi Anda tidak akan berhasil ketika Anda terus-menerus membeli peluang bisnis online baru dan tidak benar-benar mengambil langkah untuk menggunakannya. Setelah Anda memutuskan sesuatu, tetap fokus pada bisnis inti Anda sebelum Anda mulai melihat opsi lain.

3. Tidak Menggunakan Otomasi

Waktu dan uang terbatas jika Anda menjalankan bisnis online dari rumah. Awalnya saya mencoba semuanya sendiri. Tapi saya belajar bahwa investasi dalam perangkat lunak yang mengotomatiskan tugas untuk saya menghabiskan uang dengan baik. Ada banyak program perangkat lunak yang akan mengotomatiskan tugas untuk Anda. Ini termasuk pemasaran email, posting blog, dan posting media sosial.

4. Mengejar Kesempurnaan

Tidak ada orang yang sempurna. Dan saya berusaha menjadi sempurna dalam segala hal yang saya lakukan. Jika saya membuat kesalahan, saya akan menundukkan kepala karena malu selama berhari-hari, berpikir bahwa saya tidak akan pernah sembuh. Tapi saya lakukan. Dan saya mulai melihat kesalahan yang saya buat sebagai proses pembelajaran. Ingatlah selalu bahwa ada sesuatu yang lebih baik daripada tidak sama sekali, dan secara online semuanya dapat ditingkatkan nanti.

5. Tidak Membangun Daftar Prospek Email

Ini mungkin kesalahan terbesar saya. Pastikan Anda membuat daftar email prospek sejak hari pertama. Setiap daftar email dimulai dengan satu prospek. Ketika seseorang membuka situs web Anda untuk pertama kalinya, mereka mungkin pergi dan tidak akan pernah kembali. Jadi, jika Anda dapat memperoleh alamat email mereka, Anda dapat tetap berhubungan dengan mereka melalui email. Pemasaran email masih dianggap sebagai metode pemasaran online yang paling efektif.

Jika Anda ingin memulai bisnis online dari rumah, ini bisa sedikit menakutkan. Kabar baiknya adalah bahwa meskipun internet kompetitif, orang biasa seperti saya dan Anda dapat menggunakannya dengan cara yang sama seperti bisnis besar. Untuk menemukan 5 bahan utama untuk membangun bisnis online yang sukses dari rumah,

Posting Komentar untuk "5 Kesalahan Yang Saya Lakukan Saat Memulai Bisnis Online Dari Rumah "